Dear Moderator / Bpk. Rahman,

Mau nanya 2 hari belakangan ini kok saya ga terima email dari BA secara
utuh ya??? kadang ada yg nyampe ke email saya kadang ada yang
ga.....terutama kalo saya posting message dimilist.........tau2 liat
tanggapan dari rekan2 baru "ngeh" postingan saya ke kirim ke BA........

Mohon bantuan Bpk moderator untuk menangani hal ini........atau ada masalah
diserver kantor saya ya???

Makasih atas tanggapannya ya???

Salam,
Fira