Mbak Ratih,BS ku yang dulu juga pernah melakukan hal yang sama.Ceritanya gini,
rumah ku kan tiga tingkat.Untuk cuci baju dan setrika biasanya dilakukan di
lantai 3, saya sendiri tinggalnya di lantai 1.Satu hari saya iseng ke lantai 3,
waktu itu BS saya sudah kerja lumayan lama lho.Alngkah kagetnya ketika saya
melihat pakaian anak saya ada di ember baju kotornya dia.Wah...Langsung aja aku
tegor, dan jawabannya," Sorry ya non.Tapi ini baru pertama kali!". Dari hari
itu sampai sekarang, saya sering sekali mengontrol,walaupun BS saya sudah
ganti.Yah untuk berjaga2 saja.Kalau menurut pendapat saya, semua pekerja ( BS
dan Pembantu ), memang tidak bisa kita percaya 100%, walaupun kerjanya sudah
lama.BS saya yang sekarang,sudah hampir kerja 2 tahun,terkadang masih saja
menjemur pakaian dan popok anak saya tanpa dijepit, padahalsudah diwanti2
karena apabila baju yang dijemur tidak dijepit, kan bisa tertiup angin dan
jatuh ke genteng yang banyak debu.Jadi untuk amannya hampir setiap
hari saya mengontrol.  Salam,Susan--- On Thu 07/07, Ratih Sri Maharani <
[EMAIL PROTECTED] > wrote:From: Ratih Sri Maharani [mailto: [EMAIL
PROTECTED]: [EMAIL PROTECTED]: Thu, 7 Jul 2005 15:37:16 +0700Subject:
[balita-anda] lagi ... butuh saran ttg bsMoms,Butuh saran lagi nih ... masih
seputar BS.Tadi pagi, ibu mertua 'nangkep basah' BS di rumah yang ngrendem
pakaianMas Haryo (7 bln) dengan pakaian dia (termasuk cd dan bra-nya) dalamsatu
ember besar (dicampur). Padahal saya sudah pesan pas dia masukpertama kali spy
pakaian bayi dicuci terpisah, baik sabun maupun airnya.Saat itu juga ibu mertua
langsung negur, dan ga lama setelah dapetlaporan itu saya tegur dia juga. Tapi
dia ngeles, katanya itu rendamansoftener, lha, saya tambah kesel soalnya saya
juga sudah pernah wanti2spy pakaian bayi tidak usah direndem dgn softener ...
Duhhh, moms, rasanya keselll banget, apalagi setelah ditegur dialangsung
cemberut dan kalo ditanyain njawabnya pelan2 banget
(gakedengeran) bahkan tadi pagi malah ga jawab tapi ngalihin dgn ngajakomong
Mas Haryo.Terus, belakangan ini Mas Haryo lengketttt banget sama dia, awalnya
sihsaya masih bisa terima krn saya pikir BS ini yang jagain Mas Haryo
main2sesiangan, jadi logis lah. Tapi, sedihnya ini lama2 kok nimbun yaaa
...apalagi ditambah peristiwa tadi pagi.Sebaiknya gimana ya Moms? Barusan saya
tel ortu, mereka marah sekali,katanya udah keterlaluan ... dan menurut
pandangan mereka, si BS punyarencana tapi mereka ga mau ngomong rencana apa ...
jadi binun.Saya pgn sih resign dan ganti karir jadi FTM, tapi proyek suami
belumjuga jalan ... weleh, jadi tambah mumet.Ta' tunggu masukannya ya Moms ...
Matur nuwun sanget sak derengipun ...Sing Lagi Mumet,Ratih - iBune Mas
Haryo.www.babiesonline.com/baby/h/haryowhaninditoAYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK
MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA
!!!================Kirim bunga, http://www.indokado.comInfo balita:
http://www.balita-anda.comStop
berlangganan/unsubscribe dari milis ini, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED] milis,
email ke: [EMAIL PROTECTED]

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way  your home on the Web - http://www.myway.com

Kirim email ke