Moms..
Aku rencana pengen buat FC juga, cuma binun, hrs pake bahasa Inggris or
Indo ya?  Selama ini sih dirumah udah tempel2 gambar bebek, buaya, buah..
dan Callis (20 bln) dah bisa nunjuk juga, cuma, aku pake bahasanya campur
: kayak bebek aku panggil duck, tapi buaya tetap pake buaya.., pisang pake
banana, semangka tetap semangka, kira2 nanti Callis bingung gak ya? Sampe
sekarang Callis ngomongnya belom banyak..  cuma niru2 dikit dan nglanjutin
buntutnya, apa ini karena saya pake bahasa campur2?

Tks
Yanti

"ina" <[EMAIL PROTECTED]>
07/08/05 08:05 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Re: FC BalitaCerdas...

iya aku juga bikin sendiri, lebih banyak
dulu ada anggota BA kalo ga salah pa Fery pernah posting
macem2 FC, trus aku print di kertas karton tebel dan diguntingin deh