From: "samindara hayasmine" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, July 08, 2005 9:12 AM
Subject: [balita-anda] BS keluar dari Yayasan

> Dear mom's
>
> Aku mo minta saran nih, atau kalo ada yg pernah ngalamin seperti ini mohon
sharingnya ya...

> Aku punya BS yang ngurusin anak saya, Gilang (1 tahun). Masih muda,
umurnya 22 tahun. Kerja sama saya baru 9 bulan, sesuai kontrak dengan
yayasannya 1 tahun. Saya rencananya udah gak pake BS lagi kalo Gilang umur 2
tahun, dan ini udah saya sampein ke BS saya itu.

> Tapi ternyata BS saya ini senang banget sama anak saya, katanya dia mau
minta berhenti aja dari yayasan dan kerja sama saya seterusnya. Wah, saya ya
senang banget daripada cari orang baru lagi yg belum tentu sayang sama anak
saya dan saya juga udah puas dengan cara kerja dia, orangnya nurut, gak sok
tau, easy going...pokoknya ok banget deh..

> Masalahnya, aku gak bisa gaji dia terus2an dengan bayaran yg sama seperti
yang diberi oleh yayasan, hehehe...mahal bo'... Soalnya moms, aku rencana mo
resign kalo Gilang udah 2 tahun dan kakaknya udah masuk sekolah, kepingin
seperti ibu2 yang lain yang bisa nganterin anak2nya ke sekolah...asyik!
> Dan menurutku, kalo udah 2 tahun aku gak perlu tenaga seprofesional BS,
kakaknya juga dulu diurusin pembantuku yang gak kalah ok dengan BS ku ini.

> Gimana ya baiknya, apakah aku kembaliin aja ke yayasan, atau tetap kerja
sama aku tapi gajinya gak sebanyak waktu dia masih aku kontrak lewat
yayasan?