Dear All,

Kantor saya sedang mencari 200 orang temporary staff untuk tanggak 4, 5, 6
Agustus, untuk menjadi licence officer dalam product launching client kami
(USA Cosmetic company).

Mungkin teman2 punya keponakan atau saudara yang sedang cuti kuliah atau
sudah lulus tapi masih jobless, mungkin bisa mencoba.

Benefit yang diterima:
Salary perhari Rp. 200 - 250 ribu including transport
Meal provided
T-shirt

Posisi yang dibutuhkan antara lain: data entry, filing, customer service,
taking order, dll.

Mereka harus meng-handle pendaftaran distributor yang diperkirakan mencapai
5000 orang per hari.

Kalo ada yang berminat, CV & KTP bisa dikirimkan ke -email address saya atau via fax ke:
021-2500488.

Thanks in advance.

Rini Rusli