Pak Ferry…

Thx buat klarifikasinya…sorry juga soalnya aku juga
rada2 lupa ama FC yg dulu dari Pak Ferry (aku punya
juga… yg filenya gede buanget itu lho….)
Ingetnya cuma pernah rada diprotes ama FC about hak
cipta  Balitacerdasnya Pak Taufan… (krn takutnya
isinya sama)

Kalo itu legal brarti ok n makasih banget yah..

Uci mamaKavin