Mbak Etik,
Aku di SMG juga susah cari keju baby bell so, kadang
aku nitip adikku yg di JKT katanya belinya di Kemchick
Kemang or di Carrefour..
Kalo gak ada keju itu aku pake keju yg unsalted but
keju curah belinya di toko2 kue… gpp tuh Mbak.. pas
Kavin mulai 10 bln aku kasih keju kraft…he..he… gpp
juga
But, kebawa tuh sampe sekarang suka makan keju kraft
single..

Ok, smoga membantu ya, Mbak!!
Salam.
Uci mamaKavin