assalamu'alaikum

Perkenalkan ini abi nya Ibrahim (si kecil baru lahir 5 hari yang lalu).

Saya sering membaca diskusi mbak, kakak, bunda, umi yang aktif di milist ini
dan saya mendapatinya sangat bermanfaat. Dan saya sering baca tulisan
temen-temen di milist seperti "menurut dsa saya" "setelah konsultasi dengan dsa
saya" "sebaiknya segera menghubungi dsa anda" dll

Saya jadi pingin tahu apa memang sebaiknya kita memiliki dokter spesialis untuk
anak kita? kebetulan saya lagi study di Denmark sehingga tidak bisa mendampingi
umi nya ibrahim untuk keperluan kontrol, menjaga si kecil, jadi ayah menyusui,
dll. Kalau memang perlu, bagaimana ya caranya untuk mendapatkan dsa yang baik
dan sabar tentunya?

Terimakasih atas masukan dari mbak, kakak, bunda, dan umi semuanya

wassalam

Abinya Ibrahim

 Sell on Yahoo! Auctions  - No fees. Bid on great items.

Kirim email ke