From: Yuliana Dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Mon 7/11/2005 2:48 PM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: RE: [balita-anda] Need Sharing:Batuk disertai Muntah terusssss

Mbak, anakku juga lagi batuk nih sama pilek malah, dah dari hari jumat.
Muntah bisa 4X sehari, tapi kalo kupikir sih bagus, kan dahaknya bisa ikut
keluar. Udah gitu perbanyak minum air putih hangat aja. Susu sama makanan
tetep diberikan sesuai jadwal...
Aku gak bawa ke dokter, lagi praktekin ilmu BA dan milis sehat ceritanya,
kamar dilembabkan dengan menaruh seember air panas, AC dimatiin dulu dll,
dan nggak kasih obat apapun. Kayaknya sih tadi malem udah redaan batuknya,
nafasnya juga dah nggak berat lagi. Mudah2an hari ini sembuh.
Coba juga deh mbak, mudah2an Bram juga cepet sembuh...