menurut aku kemana hendaknya kita bawa anak2 rekreasi
disesuaikan dengan tujuan kita mo kenalin apa ke anak kita
umur balita bolehlah dibawa ke ragunan, sea world, water boom,
puncak, kebun strawberry - karena fokusnya bermain sambil
belajar - jadi banyak bermain tapi juga selipkan belajar yang
gak berat materinya
klo dah sekolah bolehlah rekreasinya belajar sambil bermain
jadi boleh dibawa ke tmii, ke planetarium or museum

sorry klo ada yang gak berkenan .......

salam,
mamanyaDiniandDinta

"eMTri Agus" <[EMAIL PROTECTED]> on 07/11/2005 04:33:20 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com