From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, July 11, 2005 3:36 PM
To: BALITA-ANDA
Subject: [balita-anda] takaran minum susu buat anak 4 bulan

Dear all,

Felicia (4 bulan) kalau minum susu sedikit sekali (menurutku). sehari cuman
5 - 6 botol dgn takaran 140 cc. Itupun jarang sekali langsung habis. Bisa 2
or 3 kali. Dan uniknya kalau mau minum susu, harus tidur dulu. Kalau diberi
susu dan dia tidak tidur, yg diminum cuman 5 or 10 cc aja, lama, dan
kadang-kadang rewel.

Tapi kalau malam, selewat jam 7 or 8 setelah minum susu botol ke 5 (pertama
jam 7 pagi, lalu jam 10, jam 1 siang, jam 4 sore), dan dia sudah tidur,
kadang tidak mau minum susu.

Siang hari tidur sekitar 2 - 4 jam (pas setiap waktu minum susu saja,
selesai minum tiduran sebentar, lalu bangun sendiri).
Bangun pagi sekitar jam 7 pagi.

Terakhir kali (tgl. 28 Juni) ke dokter beratnya 6,1 (habis sakit mencret),
dan sekarang rasanya bertambah berat.

Pertanyaan :
1. Apakah cukup konsumsi susu Felicia ?
2. Apakah tidurnya cukup ?
3. Rencananya mau diberi bubur beras merah (produk N), apakah boleh (karena
tertulis untuk usia 6 bulan) ?
4. Atau biskuit (produk F) yg bisa dijadikan bubur yg tertulis untuk usia 4
bulan ?

Terimakasih.

PS. Felicia suka memasukkan jarinya ke mulut, Lebih suka lagi kalau ada
popok yg bisa diisep di mulutnya.

Salam,
Hendra