Pak hendra,

Felicia itu minum susu formula atau ASI ?
kalo asi setau saya gak ada takarannya sehari harus berapa cc.
Tergantung demand dari si kecil... dan kalo asi setau saya indikator
dah cukup minum ato blum salah satunya dari buang air kecil. Kalo
sehari skitar 8 kali BAK. itu bisa di bilang sudah cukup minum. Dan
pemantauan berat badan per bulan.

Pemberian PASI (pendamping ASI) setau saya diberikan jika anak sudah
berumur 6 bulan keatas. karena umur 0 - 6 bulan masih ASI excusive
(asi aja tanpa diberikan yang laen).