Yerikho putra saya, sejak usia 18 bulan baru saya perkenalkan dengan sikat
menyikat gigi...
dan hasilnya dari dulu sampai sekarang odolnya di telan terus...........
setiap kumur kumur dia mau ikutan kita buang air kumur kumurnya tapi gagal
terus.......................
sejauh ini tidak ada masalah apa apa kok.......... lagian memang odol tsb
memang sudah di rancang khusus u bisa di telan kan, seperti odol untuk
orang dewasa ada juga yang bisa di makan toh...???
---------------

Mama Kavin, kavin 15 bulan udah diajarin sikat gigi hebat lho, saya
John hampir 2 th baru sikat gigi itu pun saya gak berani kasih pake
odol karna gak bisa kumur, sama dengan kavin tiap kali di ajarin kumur
malah di telan, udah di bilang buang keluar tapi keburu udah di telan,
pusing juga saya jadinya, so sampe sekarang gak berani kasih pake
odol, gak tau odol mana yang aman

kaini, mama john

On 7/13/05, Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mbak Hesti...
> Setauku sih kalo pasta gigi anak tu aman... but jgn
> krn aman trus ketelen terus...
> Kalo info yg pernah didapet dr BA sih yg aman ketelen
> Zw... n En..m, kalo Ko...mo aku gak paham sih...
>
> Skalian tanya nih kalo anak susah diajarin kumur
> gimana yah... habis Kavin 15 bln kalo sikat gigi gak
> mau kumur... kalo diajarin kumur malah ditelen
> airnya...he..he...he... untung aja pake pasta gigi
> Zw... yg aman ditelen...
>
> Tks ya n sori kalo nambah pertanyaan...
>
> UcimamaKavin

http://uk.messenger.yahoo.com

SUMATERA UTARA !!!

DISCLAIMER :

The information contained in this communication (including any attachments) is
privileged and confidential, and may be legally exempt from disclosure under
applicable law. It is intended only for the specific purpose of being used by
the individual or entity to whom it is addressed. If you are not the addressee
indicated in this message (or are responsible for delivery of the message to
such person), you must not disclose, disseminate, distribute, deliver, copy,
circulate, rely on or use any of the information contained in this transmission.

We apologize if you have received this communication in error; kindly inform
the sender accordingly. Please also ensure that this original message and any
record of it is permanently deleted from your computer system. We do not give
or endorse any opinions, conclusions and other information in this message that
do not relate to our official business.