dear moms and dads........

saya mau tanya sesuatu nih..........
rada silly mungkin tapi saya perlu konfirmasi aja.....

soal susu uht.....
kalau yang keluaran U....a J..a kotak bitu itu sudah melalui proses uht
belum ya?
soalnya saya tidak menemukan tulisan susu uht gitu di boks-nya tapi
kalau yang di susu keluaran yang sama tapi dengan label m..i yang
kotaknya kecil2 tertera tulisan susu uht steril.....

saya sudah coba kirim email ke produsennya tapi belum ada jawaban.....
mungkin ada yang bisa bantu?

terima kasih sebelumnya

-mama alika-