Haha...mbak, join to the club ya. Dulu saya juga sempet bingung, susu U***
J** itu uht bukan ya? ternyata setelah diberi pencerahan, susu tersebut
memang uht. cuma memang ndak ditulis di kemasan kecilnya. Tulisan uht akan
tertulis di kemasan kardus (kalau kita beli 4 lusin susu :D)
 moga membantu.
=listi=
http://jarangtulis.blogspot.com