Anakku sekarang (2 thn 4 bln) minumnya juga campur dengan Dancow, itu dia yg
minta sendiri, mungkin korban iklan kali ya...... kalau lihat iklan dancow
dia minta susu itu.... pernah saya beli susu Enfa eh...dia minta dancow.
Akhirnya saya sediain juga susu itu kalo2 dia minta. Tapi masih saya selang
seling dengan procal gold dan kadang2 enfagrow A+. Puji Tuhan sih dia nggak
masalah dengan macam2 susu......

Cheers,
hesti