ya mbak skrg gantian aku dech yg sedih hicks .. hicks .. aku kan ga bisa
browsing palagi buka yg begituan ... sorry yach ... aku ga bisa jenguk-in

GBU
Devi, mama Gabby

                                                  To:
balita-anda@balita-anda.com
                                                  cc:

            "zalwa setiyadi"                      Subject:  Re: [balita-anda]
met wiken, bakal sepi lagi neh
            <[EMAIL PROTECTED]

            Others, 16/07/2005 09:24 AM

            MST

buat mama Gaby, mesti bukan wong jowo yah...kalo dah mak-mak ya
berarti ce dunk...

boleh tuh, apa ntar pas shooting ksb susulan geng moms yg msh kerja
dihari sabtu jad grup sendiri...kebetulan tetanggaku, mama Kavin
[sama-sama semarangan] juga msh kerja di hari sabtu, walo kadang suka
setengah hari tho'....so, kayaknya yangkut deh idenya mama Gaby...
ill wait siapa aja yg mo daftar, trus kalo emang banyak ntar qt pilih
koordinatornya...

btw, jengukin multiply aku dunk, http://semarangan.multiply.com
kayaknya lbh easier dr babiesonline [yg mesti pake pass buat
ngelongokin]...aku tunggu reply mom disalah satu postinganku di
multiply itu yah...[cm kayaknya mesti punya account multiply juga
biar bisa posting reply. ill wait, anyway]

mak'ne zalwa
http://semarangan.multiply.com

[EMAIL PROTECTED]

DISCLAIMER :

The information contained in this communication (including any attachments) is
priveleged and confidential, and may be legally exempt from disclosure under
applicable law. It is intended only for the specific purpose of being used by
the individual or entity to whom it is addressed. If you are not the addressee
indicated in this message (or are responsible for delivery of the message to
such person), you must not disclose, disseminate, distribute, deliver, copy,
circulate, rely on or use any of the information contained in this transmission.

We apologize if you have received this communication in error; kindly inform
the sender accordingly. Please also ensure that this original message and any
record of it is permanently deleted from your computer system. We do not give
or endorse any opinions, conclusions and other information in this message that
do not relate to our official business.

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA
UTARA !!!