He..he..he..
Sama aja yah... ibu2 ngerasin paitnya baby bell...but
kan emang baby <1th sebaiknya gak dikasih rasa yg kuat
misal manis or asin...
But betapapun paitnya..ha..ha...ha...Kavin suka tuh...
trus mulai 1th aku kasih kraft... e lha kok doyag
banget.... malah sekarang kalo gak ada cemilan keju
kraftnya yg dimakan..
Btw, mbak Yuli kalo mo kasih keju buat baby yg gak
berasa alias tawar coba deh beli keju curah yg buat
bikin kue... aku juga kasih ke Kavin dulu..krn kan
keju baby bell susah di SMG..so, kalo gak ada kiriman
dr JKT aku kasih keju curah... but cobain dulu deh krn
kadang ada yg bikin mencret..

Thx
Uci mamaKavin--- Yuliana Dewi <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Iya mbak, kirain aku aja yang ngerasa. Emang keju
> baby bell itu agak pahit
> ya? saya jadi ragu ngasih ke anakku.
> Kalo merk yang lain apa ya? sori ikutan nanya...

*maknyaajiygsudahmulaisenengmakanbuburnasipakesayurdankeju*