moms/dads,

kayaknya keju baby bell itu bukan nya keju khusus untuk anak2
kok. mendingan dikasih keju kraft, tetapi yang blok (bukannya
slices). diparut lalu dicampurkan ke makanannya. kalau masih
dibawah 1 tahun jangan terlalu banyak n kalau sudah pakai keju,
jangan pakai garam.
sorry ya nggak bantu banyak.

hany

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id