From: fatmawati dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, July 16, 2005 4:51 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] untuk mabk Rulifia:Tanya Plygroup Islami Modern
di tebet

Mabak, rumah saya di tebet utara, tapi kok saya belum dengar berita itu
ya, kira-kira kpan ya dibuka?? dan tepatnya di tebet sebelah mana?? oya,
playgroupnya untuk anak berapa tahun ya. Soalnya saya lagi mencari untuk
anak saya yang umurnya 2 tahun, dengan pengantar bahasa indonesia. Saya
pernah tanya di TK Aisyiah Tebet dia baru nerima usia 3 tahun.

Makasih Mbak.

Bunda Afiq dan Alya