hehehe.. nah tu.. bisa jadi karena itu pak..
coba hanum kalo lagi rewel.. biasanya menjelang tidur.. atau pas bangun
tengah malam, ibunya tawarkan lagi deh pak..
kalo boleh kasih saran, jangan kepalanya yang ditekan.. pipinya aja (di
antara rahang atas dan rahang bawah) agak ditekan sehingga mulutnya bisa
agak membuka, tapi jangan keras2 pak.. :)

kemungkinan lainnya, memang karena teethingnya pak.. coba kasih teether
yang sejuk2..  :) biasanya kalo mo tumbuh gigi, banyak nge ces nya, dan
ada ceplakan putih di gusinya..
seiring dengan keluarnya giginya.. nanti nursing strike nya juga membaik..

yang penting ibunya tetap relax.. tenang.. tenang dan tenang.. :)

[EMAIL PROTECTED] wrote:

> memang pada saat terakhir2 hanum mau nenen selalu nggigit
> sampai2 bundanya kesakitan
> terakhir kemaren mungkin karena sakit, kepalanya agak diteken
> maksudnya biar dilepas. Setelah itu nggak mau lagi, apa mungkin karena
> itu
> Memang saya lihat gigi atasnya mau numbuh lagi, yang lalu sudah numbuh
> empat
> atas dua, bawah dua
>
> makasih bu reyna, sekarang sudah ada gambaran dan sedikit tenang

Kirim email ke