Pagi juga...

sori Pak, tanya duluan nih... anaknya knapa dikasih
Pediasure... habis sakitkah?
Kan pediasure tuh bukan susu tapi makanan cair buat
anak yg habis sakit berat.... so, maap nih lebih baik
kalo anaknya sehat2 aja mending dikasih susu aja lebih
baik sih UHT or susu formula... krn kan anak >1th
sebenarnya sih susu buat kebutuhan pelengkap aja...
kebutuhan gizi utama dr makanan...

Kalo sariawan bisa coba kasih mycostatin (cmiiw kalo
ejaan salah) or banyakinaja makan jus buah..tomat
misalnya (pengalaman aku ke Kavin 15 bln)... trus bisa
juga kasih Ho fung San (obat Cina.. cmiiw lagi kalo
ejaan salah..)
Banyakin aja asupan gizi..kalo sariawan tuh lebih baik
kasih makanan dingin2 kaya youghurt, es krim,
puding... jgn kasih makanan panas ntar tambah parah
sariawannya...

Anak gak suka susu... asupan kalsium bisa dr keju,
kacang2an, dsb.. bisa juga susu dibuat dalam bentuk
lain puding misal...

Ok, smoga bisaa dikit bantu yah..

Uci mamaKavin