hehehe...aku yakin kok mbak para mom tau maksud dari tulisan aku....aku sangat
mendukung kok vasinasi.....siapa sih yang gak mao anaknya sehat....cuma sekali
lagi kita (sampek bosen deh aku nulisnya) harus selektif dalam memilih
vaksinasi.....pilih yang relatif lebih aman....jangan mentang2 kandungan Hgnya
kecil terus diperbolehkan.....:))) hehehe