Met pagi juga mbak Uci...
Ini aku juga baru seminggu pulang ke blora
abis ada mantenan di Ungaran
Abis Unsubs dari BA mau masuknya lagi susaaaaaaaaaah banget
abisnya takut quotanya membludak
kalo ditinggal seminggu
dan pas mau cuti kemaren mau dibikin digest
gak bisa-bisa duh mail failure terus.. tobat..
Tapi today.. dah bisa lagi... lega dech......he..he..he..

Seminggu di sana, malah nursing iwang yang batuk pilek
thanks banget ya, bantuannya, kayaknya so much help
tak kasih racikan pala & minyak kayu putih
pake transpulmin juga
sempet ke dsa tapi dikasih puyer macem2, enggak tak minumin
(cuman nurutin saran eyangnya ...)
malah ada bidan yang deket rumah masih sodara
cuma aku mintain paracetamol
buat demamnya,
demam turun
batuk pilek berangsur membaik...

Oh iya ada cerita dari bu bidan:
Pas ngasih paracetamol
bu bidan nanya begini:
"dik iwang apa habis diimmun dpt mbak?"
saya jawab "iya DPT2 seminggu yang lalu.
trus dikasih penurun panas?
saya jawab "iya tapi nggak diminumkan, karena hanya sumeng semalam dan
anaknya nggak rewel"
kata bu bidan, begini mbak, memang secara teori
anak panas karena immunisasi itu gak dikasih obat penurun panas gak pa2
tapi berdasarkan pengalaman saya, kalo obat panasnya gak diminum
biasanya jadi batuk pilek begini, selang beberapa hari kemudian
" Ini hanya pengalaman saya lo, di beberapa anak,"
Saya cuman manggut2

Kalo perkiraan saya, iwang cuma alergi dingin
soalnya suhu di blora sama di ungaran jauh berbeda
dan sekarang udah sembuh pileknya setelah beberapa hari di blora

Jadi belum bisa ketemuan ma kavin dech....
Mungkin sometimes next....thanks mbak uci & sun sayang buat kavin

Regards,

Laeli Hasanah

                      Mama Kavindra

                      <[EMAIL PROTECTED]>          To: