Hi Ibu Yuli,

Sorry japri.... karena saya gak mau menuh-menuhin
email orang lain...
saya tertarik dengan tulisan ibu ini..., tadi malam
saya nggak tidur
semalaman.. soalnya putera saya alif (mau 10 bulan)
demam...
mulainya sih hari minggu pagi sudah agak hangat...
siangnya saya ukur
ternyata suhunya sudah 38,5 derajat celcius, saya agak
panik... trus
saya bawa ke UGD... selama perjalanan Alif muntah,
trus pas waktu di rs
diperiksa suhu badannya sudah 39 derajat lebih, disana
dikasih obat penurun
panas lewat lubang anus (maaf). Sorenya sudah agak
mendingan... tapi tadi
malam panas lagi dan plus rewel... saya sudah coba
kompres dengan air hangat
tapi karena Alif sangat lincah... jadinya cuma bisa
ngompres saat tidur.
Sama dokter di rs dikasih obat penurun panas (obat
racikan)...dan antibiotik
kalau diperlukan (kata dokternya).. jadi saya belum
kasih antibiotik sampai
saat ini.

Tolong sharingnya selama treatment anak ibu pada saat
demam... soalnya
sekarang agak susah minum... walupun masih masuk
minuman dan makanan
tapi sedikit-sedikit.

Bagaimana menurut ibu... perlukah saya bawa lagi ke
dokter ?

Maaf bu jika ibu tidak berkenan dengan email ini.

Thanks,

regards,

faisal

--- Yuliana Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> dengan benar dan yakin.
> Memang sih saya terbantu dengan kondisi anak saya
> yang gak mudah sakit
> (padahal gak minum vitamin, suplemen, madu atau obat
> macem2), tidak susah
> makan (pernah sih susah tapi selalu bisa saya atasi
> dengan memvariasikan
> makanannya) dan tidak terlalu rewel walaupun sedang
> sakit.
> Sekarang saya tinggal cari breathy dan pedialit nih
> buat jaga2... mmmm..
> jalan2 nih awal bulan depan :)
>
> Semoga sharing ini berguna.... dan gak bikin bt

yangmauburu2pulangketemuFaizdanntarmalemnontonF1-asyikloh-^o^

http://www.yahoo.com/r/hs