Moms and dads,

Anakku Kayla ( 7 bulan ), sebulan belakangan sejak bisa gerakin jari2nya buat
garuk2..mulai hobi garuk..semuanya digaruk, kaki, tangan, kepala, perut..malah
kadang2 sampe lecet2 gitu..aku perhatiin hobinya ini sejak dia mulai makan mp
asi, pernah aku coba in makan cream nutricia ( sorry sebut merk ) rasa
sayuran..sekitar  mulutnya bentol2 kaya digigit nyamuk..dan dia kayaknya engga
suka..soalnya mulutnya dirapetin gitu..terus aku stop dan mandiin ..eh
bentol2nya ilang..besoknya aku coba lagi gitu juga..akhirnya aku tidak kasih
bubur susu itu sama sekali..aku coba merk lain ..nestle, sun, promina,
milna..engga ada masalah....kayaknya kulit anak ku tuh engga tahan sama
serangga kaya nyamuk dan semut..kalo bentol dan di garuk langsung item2..tapi
aku kasih baby cream switzal..ilang walaupun agak lama juga...aku takut dia
alergi sesuatu..tapi lihat gejalanya sih kayaknya engga.. sejak engga dikasih
bubur susu cream nutricia itu udah engga bentol2 lagi ..cuma kalo digigit
nyamuk a
 to semut
 aja..tapi garuknya ituloh heboh banget kaya reflek aja..tapi kasian kulitnya
jadi kadang agak lecet gitu..mo tak periksa ke dokter ahli alergi anak..takut
di tes macem2....minta saran2 nya dong kalo moms and dads ada yang pernah
ngalamin kaya gini..duuhh bingung yaa..tq  sebelumnya

Ibunya Kayla