jadi penasaran pd bhs yogurt....
krn saya pernah dikasih es yogurt duhh... rasanya asam sekalii shg anakku ndak
pernah saya belikan.
kira2 yogurt yg tuk baby apa ada rasanya mungkin asam-manis atau asam trus
isinya cair seperti yakult
nah... yakult itu apakah termasuk yogurt juga?!
sorry.... soalnya yg namanya yogurt tdk familiar di keluarga kami!
kmaren saya beliin Y" n ternyata anak saya suka, ngambil sendiri dikulkas n
ternyata habis 2 botol
duh... jadi khawatir klo' sakit perut....

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras

Kirim email ke