Papa Daryl…

Aku gak bisa kasih jawaban pasti sih…
Emang bebelac tu tanpa gula
Sharing aja Kavin mulai aku kenalin manis sejak 1 th…
pernah aku kasih coklat kiriman temenku dr Belanda yg
rasanya manis banget n Kavin jd rada batuk… but makan
manis2 yg sedang-gak terlalu manis gpp tuh…

Pernah aku tanya ama DSAnya ternyata emang ada bebrapa
anak yg bisa jd batuk akibat rasa manis itu…

But, paling jahat tu pemanis buatan org awam bilang
obat gula… aku aja kalo kena makanan yg pake obat gula
lsg deh batuk n serak…

Moga2 bisa dikit membantu ya, pak… kalo aku sih
bisanya aku perhatiin anaknya so, biar lebih jelas
kalo tjd hal2 yg kurang diinginkan..krn tiap anak
bawaanya beda, pak…

Uci mamaKavin
PS: aku mama Kavin.. kalo Kevin tuh anaknya Mbak
Tere..lho..hi...hi..hi...