Mbak Uci,

Makasih banyak ya atas sharingnya??? dgn ikut milist BA ini aku jadi banyak
tau & ilmu lhoooooooooo.......ya kayak pengalaman penggunaan susu bebelac &
UHT..............

Kayaknya Bram mang dah ga cocok & ga kuat dgn manisnya susu yg skrg
dipake..............jadi sering batukk padahal ga berdahak (maap).........
Utk Pak Rahman, saya kok masih blm nerima email scr utuh ya??? bahkan
postingan email pertanyaan saya ini dan balasannya baru saya lihat dari
reply-an Pak Wawan dibawah ini..........

Thanks,
Fira

                    "wawan H"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     "Balita Anda"
<balita-anda@balita-anda.com>
                    rima.com>            cc:

                                         Subject:     Fw: [balita-anda] Need
Advice: Peralihan Susu Formula
                    25/07/2005

                    14:17

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Mama Kevin,

Bebelac, kan gak pake gula, apa rasa manis dari yang lain pengaruh ke batuk
anak ?.....

papah Darryl