From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 26, 2005 11:53 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Diapers

Mbak Iis,

Mo ikutan nanya ya???
Kalo EQ Dry ini perekatnya bisa direkat ulang ga walau kena bedak ato
minyak??? krn pengalaman kmrn nyoba pake soft love yg cotton jg,
perekatnya
gampang lepas dan ga bisa direkat ulang kalo dah kena bedak &
minyak..........(sebelumnya pake pampers fit & dry, tp krn mo nyoba yg
lebih murah aku br nyoba soft love ini........)

Kalo EQ ini perekatnya lekat bgt walo dari plastik gpp, aku pgn nyoba
juga..............emang lg pgn nyoba2 diapers selain pampers yg dah
pasti
kualitasnya ok, cuma harganya itu lohhhhhhhhhh.......beda 20-30 rb dgn
yg
softlove...........
Satu lagi anakku juga ruam2 pas nyoba softlove ini, mana dah beli yg
gede.....hikssssss jadi dilema........kasihan anakku...........

Thanks,
Fira

                    "Iis Liestianawati"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                    sonic.com>                        cc:

                                                      Subject:     RE:
[balita-anda] Diapers
                    26/07/2005 11:13

                    Please respond to

                    balita-anda

Mbak hesti dah pernah pake EQ dry?
Aku sih ganti2 cobain diapers apa aja, dr yg murah mpe yg mahal, dan
ternyata pake EQ dry bisa tahan lama, gak bocor, dan bahannya gak banyak
mengandung plastic Cuma bagian perekat saja, jd balita jg nyaman pakenya
gak gerah. Harganya sedenglah lbh murah dr pampers, sof love atau
huggies

Selamat mencoba
Bundanya Cinda & Aldi