Papah Darryl…

He…he..he… ketawa duluan nih habisnya jalum but yg
disebut cuma MamaKavin… so, mau gak mau harus jawab
nehhh..he…he…he..untung gak banyak kerjaan.. so bisa
lancar n konsen di BA….ha..ha…ha..

Kalo masalah BAB yg menceret… mungkin krn susu bisa
juga krn kotor… kan anak 7 blnan suka masukin apa 2 ke
mulutnya… so, ada sesuatu yg kotor n bikin
pencernaannya gak bener… mencret deh jadinya…

Kalo kit ayakin bukan krn kotor mungkin juga bisa
diobserv pemberian susunya…. gak dikasih susu
formulanya dulu kasih ASI aja (masih ASI kan ?)
Kalo masih mencret kemungkinan lainnya yah masuk
angin…. Sso, dianget2 ajalah pake minyak telon or
transpulmin for baby or borehan bawang merah… bajunya
juga dipakein yg anget2….

Trus about pilek batuk… dikasih obat apa tuh si
Darryl… mungkin juga krn pengaruh obatnya dahak n
ingus kluar lewat BAB so jd mencret…

Kalo aku sih anak bantuk pilek aku treatment sendiri….

Ilmu dr BA n milis sehat nih… coba taruh seember or
sebaskom air panas yg dicampur minyak akyu putih di
sudut kamar.. tutup kamar rapat biar lembab gitu.. so,
pelan2 ingus n dahaknya kluar…
Buat ngluarin ingusnya bisa tuh pake breathy (dijual
bebas kok di apotek..) or bisa juga kalo anaknya bobok
di antara alisnya (di atas hidung) kasih aja minyak
telon dicampur pala bubuk….. hidung jd gak
mampet..tidur juga enak…

Satu lagi jgn lupa kalo tidurnya pake AC matiin Acnya,
yah…

Ok, smoga Darryl cepet sembuh yah…
Take care n GBU!!

Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babis/k/kavindra
PS: Tadi ada yg posting ttg obat tradisional tuh..
cobain aja sapa tau manjur…