Jadi inget pas aku hamil, aku desak2 an di bis waktu pulang kerja
padahal di sampingku banyak mas2 yg duduk lo
tapi kenapa mereka tidak tersntuh ya ngeliat ibu2 hamil berdiri hampir 1 jam
di bis, desak2 an pula
Sampai2 ditegur oleh seorang bapak2 :"Mas, ibunya dikasih duduk, lagi hamil
kan kasian"
eh si mas malah cuek aja, baru setelah nyampe di tujuannya, baru dia mau
berdiri dan aku baru bisa duduk
emang bener sih kebanyakan yg peka dan ngasih duduk malah perempuan
Ngelus dada deh melihat orang yg tidak peka dengan keadaan di sekelilingnya
termasuk juga ngeliat para pemimpin bangsa yg menggelar pesta gede2 an dan
ber lomba2 ber mewah2 an di sikon spt ini, banyak kelaparan melanda di
negeri ini, kemiskinan, busung lapar, miris deh

Salam,
A y u