Katanya sudah berkembang teori 7 kecerdasan dimana
salah satu nya adalah cerdas untuk matematika. tetapi
anak yg tidak jagoan matematika atau tidak suka
matematika kan belum tentu tidak cerdas.

Hanya opini.

rina rinso (yg suka stress lihat suami yg hobi
matematika sampai mengantarnya ke olimpiade matematika
di Jerman saat dia SMA,soali kalau nadya tidak suka
matematika bearti gen saya dominan di nadya dong)

www.keluargarustamaji.blog.com