ngomong2 soal diapers, jadi penasaran nih...  sebetulnya yg bagus tuh merek
yg mana yah?  saya jadi pengen ngadain survey kecil2an nih:

a. dari merek2 berikut, bagaimana urutannya dari yg paling bagus sampai yg
kurang bagus dilihat dari kualitasnya?

b. bagaimana urutannya kalau dilihat dari harganya dari yang paling mahal
sampai yang paling murah?

mohon japri aja biar gak ganggu lalin di milis ini.  nanti akan saya compile
datanya and saya posting ke milis hasil akhirnya :))

                                        RANKING
                a. berdasarkan kualitas         b. berdasarkan harga
                dari bagus ke kurang bagus              dari mahal ke murah

a. mamy poko
b. pampers
c. huggies
d. EQ
e. sweety
f. softlove

semua pendapat sih tergantung dari pengalaman masing2 mommies aja.  emang
sih diapers sama anak cocok2an, tapi siapa tahu ada suatu trend khusus ttg
diapers.  hehehhee...
thanks sebelumnya and mohon maaf bgt bagi yg tidak berkenan...

haryanti