Pak Alfin,

Garamnya kira2 doong Pak jangan dikasih banyak-banyak kayak takaran orang
dewasa. Kalau masih bayi nggak usah pakai garam Pak. Kalau yang pakai garam itu
biasanya setelah usia 11/2 tahunan ke atas setelah anak bisa mencicipi rasa
dengan lebih baik. Kalau sedikit-sedikit sich nggak bahaya Pak. Anak saya makan
bubur dipakaikan garam dan lada sedikit sejak usia 7 bulanan dan nggak ada
masalah dengan ginjalnya.

Takarannya dikit saja Pak yah 1/4 sendok teh kalau sudah usia 1 tahun ke atas.
Kalau masih bayi lebih dikit lagi dari takaran ini Pak.

Rgrds,
Lilis
fithri Purwanti Devi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
setau ku keju juga ada garamnya?!

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras