Dear Mbak Fitrie,
Sama ja tuh Kavin 15 bln sejak 10 bln udah seneng
pegang2 maaf penisnya… Awalnya aku larangn aku alihin
perhatiannya ke mainan but sebentar aja lsg
pegang2lagi..
Trus, aku gak sengaja baca di NAK**** baby mulai usia
8-9 –b 2th (cmiiw kalo rad asalah…) bulan tu masuk
fase genital… so, wajar aja kalo sering pegang2
kelaminnya…
But, ya sebisa mungkin kalo pas pegang2 kelamin-nya
dialihakan  perhatiannya pake mainan or ditunjukkan
sesuatu yg menarik misalnya…  krn kalo ntar keterusan
bisa jdi kebiasaan

Bbrp wkt lalu di BA pernah dibahas hal ini ternyata
beberapa parents mengalami hal yg sama

Salam,

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com