Makasih mama Kavin!

hehe..ada yg fanatik jg yah sm imac. TOB buat bos mbak. Aku klo
dirumah ngutak atik blog di imac, selama ini sih ga ada masalah,
bisa dibuka oleh semua browser, such as firefox dan IE. Imacnya udah
di update lom? Punya aku dah Tiger lho ;)(sebelumnya jaguar, panther?!)
aku jg ga ngerti sih, klo masalah update mengupdate. suami yg ngurusin,
klo lg update imac semaleman onlen terus tuh. Pagi² dicek, dah komplit
semua download-annya. sebenernya mac or win sama aja sih, cuma kitanya
yg belum familliar. termasuk aku, xixi..

Di kantor pusat mbak pake XP biasa, maksudnya? disetting autoupdate
aja, kompi user saya di sini autoupdate semua, sekarang udah xp sp 2.
klo ada web yg ga bisa buka, mungkin ditutup portnya. :) normalnya sih,
mo osnya apa kek, harusnya bisa buka web apa aja, kecuali ada trouble
di server yg bersangkutan or isp.

dewi

http://www.detikinet.com/index.php/detik.read/tahun/2005/bulan/07/tgl/25/time/11349/idnews/409322/idkanal/405