Pantesannnnnnn..........
Dari kemarin kok yang "bersimpati" dng kondisi ibu hamil dicurhatan saya
hanya dari ibu2 melulu.....bpk2nya baru satu Pak Agus..........
Ternyata saya baru tau lhoooooooooooooo ngutip kata2 Pak Yandi kalo pria
itu lebih sensitif kalo liat yg cantik2 aja alias
kinclong..................Padahal saya dulu pas hamil juga tetep cantik loh
pak??? kok tetep ga ada yg ngasih duduk ya??? apa krn dah ada yg punya???

                    "Natalia"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                    ase.co.id>               cc:

                                             Subject:     Re: [balita-anda]
OOT: Curhatan Seorang Ibu
                    27/07/2005 13:18

                    Please respond to

                    balita-anda

Heeh, termasuk Pak Yandi yah??? Kasyiaannn deh nanti istrinya Pak Yandi
kalau hamil pas naik angkot (mudah-mudahan istri pak yandi cantik yah biar
dikasih tempat duduk hihihihihih...)