gak boleh minum obat yah ?
paracetamol/bodrek jg gak boleh yah ?
owalah salah tho?
uci kira boleh makanya minum(setelah dipaksa suami ma ibu mertua)
ibu mertua marah sih (males bertengkar)
bilang gini, uci tuh menyusui, kl gak menyusui sih gpp soalnyakalo ibunya sakit
nanti anaknya
ikutan sakit
gitu anaknya mo dikasi formula aja gak boleh !
ah ngalah wes
dr pada perang dingin
pijet? uci gak pernah pijet lho
emang manjur yah>?