dear hendra,
 chacha apakah sudah kena ruam popok? cara mencegahnya yang terbaik adalah
mengganti popok sesering mungkin dan dibersihkan dengan air mengalir. kalau
terlalu sering pakai cream dengan tujuan mencegah, malah air ndak bisa
menyentuh kulitnya.
 kalau liat namanya (daktarin diapers), komposisinya apa ya? takutnya malah
antibiotika(u/ melawan jamur) yang bisa membuat si jamurnya resisten. bisa
dicek kandungannya di www.medicastore.com <http://www.medicastore.com>
 mohon maaf jika kurang membantu.
=listi=
http://jarangtulis.blogspot.com