Dear Mamanya Regina,

Pengalamanku waktu Khaled DPT 1, 2 3 ; Yg pertama kali karna dokternya kasian
liat anakku nantinya panas - walaupun akunya dah ngotot mo pakai yg biasa aja
:-(, akhirnya dikasih yg ngga pakai demam (jauh lebih mahal daripada yg biasa -
wkt itu byrnya plus biaya dokter Rp 500.000) ; trus yg kedua aku pindah dokter
n minta yg biasa aja, alhamdulillah cuma sumeng aja tuh dan pas besok paginya
memang agak panas skitar 38,5C baru aku kasih tempra dan itupun hanya sekli aja
aku kasihnya ; dan yg ketiga, kebetulan aku simultan sama Hib dan alhamdulillah
ngga sumeng or demam, normal2 aja ...

Kalau boleh aku saranin, pakai yg biasa aja deh mba karna harganya relatif
lebih murah dan sama aja kok dengan yg mahal, cuma bedanya yg satu pakai panas
dan yg satu lagi ngga ... Tapi semuanya khan tergantung daya tahan anak mba
sendiri, kalaupun nantinya setelah disuntik badannya terasa panas, ya baru
dikasih obat penurun panas ... Obat penurun panas itu tdk perlu diberikan kalau
anaknya tdk demam/panas

O iya mba, kalau bisa sih simultan aja sama Hib, khan jadwal kedua imunisasi
tsb bersamaan tuh ... biar anaknya ngga bolak-balik ke RS :-)

Maaf yach kalau krng membantu ...

salam,
Lia