Mbak Iswi, kok harganya lumayan miring ya, soalnya waktu anak saya juga
sekitar 450 rb (udah plus dokter), kalo yg panas 300rb. Aku di Klinik
Imunisasi Keluarga Kelapa Gading. Mertuanya Mbak dokter ya? Boleh juga tuh,
posisinya di mana ya? (he...he.... namanya juga ibu2.... tetep cari yg
harganya miring....)

Salam,
hesti