Jd pengen ikutan "lapor" juga nih...:)

beberapa hr yang lalu juga temennya Mba Mahesa kesini lho, laki2 semua, cuman
sy lupa kapan2 nya, ta' kirain mo ngliput berita tentang skul politeknik kita,
ehh ternyata ngebahas tentang "tamu" yg udah sebulan ini berkunjung en latihan
disini.

berarti tamu ama tuan rumahnya, lebih terkenal tamunya kali ya....hehehehe....

ya maklum aja deh, tamunya juga atlit nasional karatedo, yg lagi pd latihan
buat nyiapin Sea Games akhir taun ini.

kaciannn deh gw....kirain bakal ikutan manteng di Metro ehhh....hihihihihi, yah
lumayanlah, sapa tau kita kebawa pas lagi mejeng didepan....lumayan bajunya
juga.........:)

iiiih segitunya yak....
-----
Warm Regards

Dewi Candra
Politeknik Informatika Del
Laguboti, Tobasa, Sumut.
021-5455477, 0632-331234
08123461174

Elly Mahesa Jenar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
heheheheheh,...

Gitu lah parents kerjaanku,....
Sebelum mba rosa,...aku udah ng'liput mas METTA (bos'nya step2 toys, yang suka
posting di balita anda juga),...
Mungkin karena mas metta cowo' ng'kali yaa,....jadi waktu itu, doi diem2
aja,....

Aku kan liputan mengangkat soal tema2 yang perempuan / ibu2 banget gitu
loh,....masalah keluarga, kesehatan, kuliner dan trend gaya hidup gitu,...

Jadi kalo aku suka minta bantuan/nanya2 kontak ma parents yang ada di balita
anda, ga papa yah???? sapa tau, parents anggota milis balita anda sendiri, yang
bisa mejeng di tipi, kalo emang sesuai sama bahan liputan aku,....

Untuk moderator, terima-kasih banget,....
balita-anda emang TOP deh,...

Parents yg lain, kalo ada yg heboh2 lg, aku informin lewat milis yah,...

ELLY MAHESA JENAR, S.Ip
Reporter
PT. Media Televisi Indonesia (METRO TV)
Jl. Pilar Mas Raya Kav. A-D