Parents,

mohon maaf kalau masalah tersebut pernah dibahas sebelumnya. Saya cuman pengen
mengetahui lebih lanjut ttg susu ini, karena waktu kemarin saya lagi belanja di
toko buah klp gading saya lihat ada susu dutch lady (ukuran 2,5 kg) dan klim yg
harganya menurut saya lumayan murah sekitar Rp. 122,000 Tp setelah sya lihat
komposisinya ada kandungan lemak di susu tsb sekitar 13% padahal anak saya
mengkomsumsi susu sustagen kid & frisian flag jauh dibawah itu.
Yang mau saya tanyakan ada gak parents yg menggunakan salah satu dr susu tsb, &
bagaimana efeknya terhadap anak (maksud saya berat badanya)?
thanks ya atas informasinya

susan-mamanya dira & rakha