From:   Noni Mira Timotius [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Wednesday, August 03, 2005 11:15 AM
To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        Re: [balita-anda] susu free lactosa

mbak dyah,

dulu waktu usia satu minggu, anakku juga diare (dia juga awalnya minum NAN),
trus sama dsa-nya gak dikasih obat tapi cuma disuruh ganti susu yang bebas
laktosa. Tapi pemakaian susu bebas laktosa itu gak boleh terlalu lama, kalo
udah abis satu kaleng, disuruh balik lagi ke susu NAN-nya itu. Tapi aku gak
balik lagi ke NAN, aku ganti Bebelac, trus setelah dua bulan ganti ke S26 gold.
Dari umur segitu anakku emang dikasih susu formula, soalnya ASI-ku cuma sedikit
dan anakku minumnya banyak. Walopun aku udah minum suplemen penambah ASI, daun
katuk, tapi masih tetep dikit...