Dear Moms,

Dari milis tercinta ini saya pernah baca beberapa kiat menangani bayi diare
antara lain adalah bayi dijaga agar tidak dehidrasi, minum banyak cairan,
diberikan pedialit , tetap diberikan ASI / susu formula.
Selain hal tersebut diatas , please sharingnya jika masih ada kiat2x  lainnya
yang mungkin terlewatkan oleh saya.

saatu hal lagi yang masih membingungkan saya, jika Bayi sudah mendapatkan MPASI,
apakah bubur / makanan padatnya tetap diberikan
atau dihentikan dulu ??

pls sharingnya yaa

Tks berat & Salam,
Rahma