Mbak Rahma..

Yang penting lagi alo anak diare adalah jaga
kebersihan termasuk kebersihan alat2 makannya juga
kebersihan org yg ngurus baby/anak.. krn diare bisa jd
ada sesuatu yg gak bersih masuk mulut…bisa lewat
makanan or tempat makan or malah tangan anak/baby itu
sendiri..
Jgn lupa  juga dikasiha anget2 babynya pakaian, kaos
kaki, juga olesin pake minyak telon or bawang merah…
diare bisa juga krn masuk angin

About MPASI
MPASI kan makanan pendamping ASI jenisnya bisa buah,
susu formula, biskut, bubur or nasi tim misalnya
(sesuaikan dg usia baby)
Pemberiannya sesuaikan dg jadwal aja
Missal :
pagi jam 6 ASI/susu
Jam 8 pagi bisa bubur susu/ tim
Jam 10 buah
Jam 12 susu lagi, dst..
Jam 14 bisa nasi tim/tim
Pokoke pinter2 aja variasi..pokoke kebutuhan gizi n
nutrisi terpenuhi  dlm arti karbohidrat, protein,
vitamin,kalsium plus seratnya…

Ok, smoga bisa dikit bantu yah..tips aja kadang baby
ada yg blm bisa or belum biasa nasi tim buat pertama
kali.. so, bubur ssusunya bisa buat pengganti
kebutuhan karbohidratnya getu… itu juga yg aku terapin
ke Kavinku

Mugkin ada yg mo menambah or malah yg membetulkan
nih..

Uci mamaKavin