Wahhh  sama percis dengan Callis, 21 bulan, kalo habis
mandi gak mau pake baju, and sisiran rambut,  harus
dirayu lama...., (tapi konon kalo cuma berdua sama bS,
katanya 'nurut' banget alias gampang pake baju, malah
sampe rambut mau dikuncir 3 segala ), kalo udah di bak
mandi, gak mau naik.. sampe harus dibohongin: ayo mama
mau jalan, eh... malah di'dadah'in dan kis bye gitu..
;,(   sampe matiin lampu kamar mandi pun cuwekk.. asik
aja dibak mandinya..  belom keras kepala yg lain2,
kalo ke mall, gak mau digandeng tangannya, tapi mau
jalan sendiri, biasanya sih mau turun naik eskalator
terus...
Udah curiga juga sih, jangan2 ini yg namanya trouble
two...

Yanti