hmmmmm...kyknya ngusir tuh ccg hrs dg kekerasan deh..mba..gmana klo
sewaktu msk kmr mandi mba bil: " Cacing jangan mencuri...3x"
pasti tuh ccg ngga akan nongol lg di bak...:)) canda lagi..! biasalah sore
menjelang pulang....
hmmm....kyknya tuh ccg emang dr sela2 keramik..trus manjat....masuk deh
bak mandi nyambi berenang.
Ngusirnya.......mm...usulnya mba intan boljug...tp klo anak2 batita lg
mandi trus maenin tuh kapurbarus gimana?? soalnya anak2 yg lagi "Terrible
Two" gitu kan semuanya mau diambil..hehe333 hati2 aja cacingnya ikut
diambil...gedubrakkk....ih..amit2 deh...jangan sampe kejadian dirmh......

"Noni Mira Timotius" <[EMAIL PROTECTED]>
08/03/2005 05:12 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] cacingan pls info

eh mbak, sumur yang saya maksud, bukan sumur tanah tradisional yang
lobangnya gede kayak di film sadako itu loh...

saya pake jetpump, tapi masih suka ada cacing itu di bak mandi...