addduhh ... udah ah ... stop jgn diterusin ... perutku udah mulai mual nich
.... smua kulitku jd geli rasanya ... hihihihhi ...

Devi,mama Gabby

                                               To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                                               cc:

            "Leni Marlina"                     Subject:  RE: [balita-anda]
cacingan pls info
            <[EMAIL PROTECTED]>

            Others, 03/08/2005 04:14 PM

ha..ha.. orang anak belum 2 tahun koq udah jajan di warteg mbak intan.
Tapi kata dokter bagusnya setelah 2 tahun baru boleh di kasih ya.....